Mengawal Suara Warga Desa, Panitia Pilkades Bentuk Pantarlih

KESAMBIRAMPAK__Mempersiapkan Pilkades, suara masyarakat adalah hal utama dalam pesta demokrasi. Oleh karena itu guna terselenggaranya Pilkades dengan sukses, Panitia Pilkades Kesambirampak membentuk Panitia Pendaftaran Pemilih (Pantarlih).
Pantarlih adalah ujung tombak dalam melakukan pemutakhiran data pemilih. 
“Pantarlih mengemban tugas yang sangat penting untuk melayani dan mendata warga dalam menggunakan hak pilihnya di Pilkades Insayaaalh akan di laksanakan pada tanggal 23 Oktober 2019 Mendantang jika tidak ada perubahan dari kabupaten”, jelas Sugiarto Ketua Panitia Pilkades dalam rapat Panitia 27 pada Senin (17/06/2019) di Balai Desa Kesambirampak. Seperti diketahui Panitia telah membuat stiker dan blangko tanda bukti untuk pendaftaran pemilih tersebut.
Stiker pendaftaran tersebut ditempelkan pada tiap rumah warga mulai tanggal 27 Juli 2019 sebagai bukti pemutahiran data. Meskipun Pemerintah Desa sudah mengantongi DPT Pilpres tahun ini namun Pantarlih tetap dilaksanakan mengingat pentingnya pesta demokrasi  serentak di Desa se-Kabupaten Situbondo.
Harapan dari Pantarlih ini jangan sampai ada pemilih yang tertinggal dalam menyalurkan hak pilihnya. Serta untuk pemilih yang meninggal atau pindah bisa dihapus dari Daftar Pemilih. 
Bersiaplah, Pantarlih akan datangi rumah anda? ayo cek masing-masing data anda dan kawal Pilkades! Karena satu suara kita akan menentukan masa depan Desa kita.
Share:

0 Comments:

Posting Komentar

Flag Counter

Pengunjung