Penetapan Dan Pengundian Nomor Urut Calon Kepala Desa Kesambirampak

Kesambirampak--- Panitia Pilkades Desa Kesambirampakmelakasanakan Penetapan Dan Pengundian Nomor urut calaon kepala Desa Kesambirampak bertempat di Balai Desa Kesambirampak pada Hari Minggu, 29 September 2019, yang dipin langsung oleh ketua Panitia Bapak Sugiarto yang di damping oleh Sekretaris Desa Kesambiramapak beserta Muspika Kecamatan Kpoangan.
Menyanyikan Lagu Indonesia Raya menjadi lantunan pembuka sebelum acara dimulai untuk memupuk rasa Nasionalisme, dan kumandang sholawat Nariyah menjadi pembuka acara Penetpan dan Pengundian Nomor urut Calon Kades.
“ Harapan terbesar dalam pagelaran Pilkades tahun ini menjadikan pendidikan politik bagi kita semua dan mampu menjalankan demokrasi yang LUBERjURDIL agar tidak terjadi gesekan ditengah masyarakat, mari kita bersama-sama mengawal pesta demokrasi tertua di indoesia dengan tetap mengedepankan asas kekeluargaan demi tercapainya sebuah perdamaian, dan satulagi desa kesambirampak adalah desa maju dan sebentar lagi akan mengikuti lomba berseri tingkat Madya kami berharap untuk meningkatkan semanagat gotong royong bersama’ Ujar Bapak Buchari, SET disaat memberikan sambutannya.
Penetapan Calon Kepala Desa Kesambiramapak di tetapkan oleh Ketua Panitia Pilkades Desa Kesambirampak dengan ditanda tanganinya berita acara penetapan dan Pakta integritas Pilkades Damai, setelah itu acara di pimpin langsung oleh Wakil Ketua Bamabang Suparman untuk memandu jalannya pengundian nomor urut.
Dalam penambilan nomor urut calon dari petahana yaitu Sucipto mendapatkan Nomor urut 1 dan di nomor urut 2 ada Bapak Legiono serta nomor urut 3 di miliki oleh H. M. As’ADI. Setelah acara selesai para calon dan simpatisan mengadakan sosialisasi ke masyarakt dengan berkeliling desa. (agp_red)


Share:

0 Comments:

Posting Komentar

Flag Counter

Pengunjung