Lomba Dusun Berseri 2 Menjadi Agenda Utama Dalam Perayaan HUT RI 74

KESAMBIRAMPAK---Senin(05/08) resmi panitia kegiatan agustus desa kesambirampak mengeluarkan pengumuman ke Dusun dan Rt/Rw berupa surat pemberitahuan resmi. hal ini di laksanakan panitia sebagai bentuk tanggung jawab kepada pememerintah desa dan masyarakat sebagai panitia penyelenggara kegiata agustus tahun 2019. Ada dua agenda dalam kegiatan tersebut yaitu Lomba Dusun Berseri 2 dimana peniliaannya akan dilaksanakan pada tanggal 30-31 Agustus 2019 dan Kegiatan Pawai Muharram yang juga di lombakan pada tanggal 3 September 2019, Kegiatan Pawai Muharram tersebut bertepatan dengan HARJADEPAK ( Hari Jadi Desa Kesambirampak ) yang dimulai start Karang Malang hingga rumah Kepala Desa.
"Kegiatan ini sangat bagus dan kami dari pemerintah desa sangat mendukung penuh kegiatan tersebut, karena targetnya adalah desa Kesambirampak mampu melanjutkan predikatnya sebagai desa Berseri Tingkat Madya di Provinsi Jawa Timur tahun depan, sekali lagi kami sangat apresiasi kepada panitia di tengah tengah suhu politik desa mampu memberikan kegiatan yang sangat bermanfaat bagi lingkungan " ujar Sucipto Selaku kepala Desa Kesambirampak. kegiatan Lomba Dusun Berseri 2 ini selain lanjutan lomba sebelumnya, lomba ini sebagai sarana untuk melanjutkan predikat desa Berseri Tingkat Jawa timur, tidak hanya itu kegiatan lomba kirab Muharram ini juga menjadi kegitan perdana selama 102 Tahun Hari Jadi Desa Kesambirampak ( HARJADEPAK ).
“tujuan kami adalah tahun depan desa Kesambirampak mampu naik predikat dari pratama menjadi madya, tidak hanya itu ini merupakan bentuk existensi LPM Rampak Gemilang dan Karang Taruna serta KIM Rampak untuk bersama sama Pemerintah Desa dan BPD untuk bersinergi dalam membangun desa, selain 2 lomba tersebut kami juga melombakan Up Load dusun melalui instagram dengan tagar #dusunberseri_2, #harjadepak102, #kimrampak, #lpmrampak dimana natinya 5 up load terbaik akan mendapatkan doorprice” Ujar Agus Prihandoko selaku Ketua LPM yang sekaligus sebagai ketua Panitia. (ag_p)

Share:

0 Comments:

Posting Komentar

Flag Counter

Pengunjung